banner here

Cari Blog Ini

Balas dendam, petani Nepal gigit ular hingga mati

advertise here

   Petani Nepal balas dendam pada ular beracun yang pernah mematuknya. Lelaki itu menggigit reptil tersebut hingga mati.

Mohemad Salmo Miya sedang bertani dekat desa Kathmandu tenggara saat dia bertemu ular kobra, menurut kepala polisi Uma Prasad Chatrubedi seperti dilansir laman Daily Mail.

"Seorang petani di desa Bardanga membunuh kobra putih dengan giginya sebagai balas dendam," kata dia.

"Ular itu mengigitnya saat dia bekerja di sawah padi pada Selasa sore, dan lelaki itu mengejarnya lalu membunuhnya,"

Miya lalu diperiksa di klinik terdekat dan beristirahat hingga sembuh di rumah.

"Saya sangat marah setelah digigit ular. Saya lalu mengikuti ular itu, menangkapnya, dan menggigitnya hingga mati," kata lelaki berumur 55 tahun itu.

"Saya bisa saja membunuhnya dengan tongkat tapi saya sangat marah dan ingin balas dendam. Jadi saya bunuh ular itu dengan gigi saya,"

Nepal punya beragam variasi ular beracun maupun tidak beracun yang aktif selama musim kemaran monsun, termasuk kobral.

Seperti dilansir dari laman Daily Mail, ada sekitar 20.000 kasus gigitan ular di Nepal setiap tahun yang menyebabkan sekitar 1.000 kematian.

Ular kobra yang paling sering mengigit itu dipuja umat Hindu di beberapa bagian Nepal.(....)

Terkini