Koleksi foto Maria Ozawa Miyabi yang diambil dari HP nya sendiri… (Ngga liat rugi..!!)


Adakah terlintas dipikiran kalian bagaimana sosok Maria Ozawa Miyabi dalam kesehariannya? berikut koleksi foto yang diyakini diambil dari kamera HP nya sendiri.

 

Selama ini semua foto yang beredar di Internet itu kebanyakan berisi foto2 vulgar Miyabi. Tapi kebetulan saya menemukan koleksi foto keseharian Miyabi yang diambil dari kamera HP nya sendiri…. Saya sendiri lupa dapet dari mana foto2 ini, laman Indonesia atau Luar Negeri atau dari Facebooknya yah. Tapi yang jelas saya sudah cukup lama saya menyimpannya.

Saya yakin setelah melihat foto-foto ini anda akan menjadi kenyang, Coba deh liat foto2 itu, kalo kita mengenal dia (Miyabi) berawal dari foto-foto ini, adakah terlintas dipikiran Anda kalo dia tuh seorang bintang film porno nomer satu di Asia?. (semelekete)












































































3 komentar:

Penggemar MIyabi mengatakan...

kalau lihat foto2 ini gak Nyangka ya orang secantik Miyabi jadi bintang porno asia.Eman...pokoe eman deh tapi kalau mau sama aq mau dong jadi pendampingnya.he..he..he..

Putra Madura mengatakan...

Begitulah manusia takdirnya sudah dia tur oleh yang diatas

Anonim mengatakan...

Cantik,manis,bahenol boleh aja kamu kagumi asal jangan punya pikiran mau meniru kelakuannya.dosa besar bung?...


Top