Istri Sedang Melahirkan, Pria Ini Malah Asyik Main Pokemon Go!



Baru-baru ini banyak orang sedang demam main aplikasi game Pokemon Go. Di mana-mana orang membicarakan game ini, dan bahkan game ini mencapai popularitasnya tak lama setelah diluncurkan. 

Tapi sepertinya banyak orang harus memikirkan kembali mana yang lebih penting, menemani istri melahirkan atau justru main game. Karena hal inilah yang dialami seorang pria asal Amerika saat sedang gemar main Pokemon Go. Bukannya mendoakan istri dan bayinya selamat selama proses operasi melahirkan, suami ini malah asyik main Pokemon Go.

Pria bernama Jonathan Theriot ini bahkan menunjukkan ke istrinya yang baru saja melakukan operasi cesar melahirkan anak ketiga tersebut. Ia memposting foto screen capture ke akun Imgur, menunjukkan bahwa ia melihat burung Pidgey sebelum istrinya, Jessica, melakukan operasi cesar.



 
Foto yang diunggah ini pun dengan cepat menjadi viral dan dilihat banyak orang, bahkan lebih dari 2,5 juta kali dilihat. Ia sempat berseru, "Ada burung Pidgey di bawah tempat tidurmu!" kepada istrinya.

Saat ia menunjukkan screen-capture burung Pidgey ini ke istrinya, wanita ini hanya melengos. Tapi menurut Jonathan, istrinya tak marah sama sekali mengetahui hal ini. Jelas sekali ia tak tahu bahasa tubuh wanita.

Karena kejadian ini, ada salah satu netizen menyarankan mereka menamai anak mereka dengan nama Pidgey. Wah...ada-ada saja ya ladies. Kira-kira kamu bakal marah nggak kalau suamimu seperti ini? (Sumber)


Tidak ada komentar:


Top