banner here

Cari Blog Ini

Plaza Bangkalan Mall Terbesar Di Madura

advertise here


Plaza Bangkalan adalah pusat perbelanjaan terlengkap dan termewah pertama di Madura. Lokasinya yang sangat strategis di jalan ring road memudahkan orang-orang jika mau berbelanja atau sekedar pelesiran mencari hiburan.

Plaza Bangkalan sendiri terdiri dari empat lantai . lantai satu Banplaz digunakan untuk toko emas, pakaian, sepatu, barang elektronik, dan komputer.

Lantai dua untuk departement store, game, dan swalayan. Lantai tiga untuk permainan anak-anak dan lainnya. Sedangkan lantai teratas untuk hiburan, billiard center, dan fasilitas lainnya.
Dengan adanya Mall ini masyarakat Bangkalan nantinya tidak perlu lagi belanja atau sekedar jalan-jalan ke Surabaya lagi., karena dengan sendirinya nanti akan merubah gaya hidup masyarakat Bangkalan seperti masyarakat kota-kota besar, yang biasanya pergi ke Mall setiap akhir pekan untuk menghabiskan hari liburan. Plaza Bangkalan juga akan mendongkrak perekonomian sekaligus kemajuan kota itu sendiri.

Harapan masyarakat Bangkalan dengan adanya mall ini tidak merubah identitas Bangkalan yang sangat identik dengan kota santri yang agamis.
Kekuatiran itu dapat di maklumi mengingat dilantai empat Banplaz terdapat fasilitas cafe dan billiyard center yang identik dengan miras, narkoba, seks dan perjudian..
Maka dari itu control dan perhatian pemerintah ,alim ulama,masyarakat sangat di harapkan agar ketakutan mereka tidak terjadi.

Lokasi Plaza Bangkalan terletak di Jl. Halim Perdana Kusuma Bangsa (Ring Road), Bangkalan. Tepatnya di sebelah timur Pasar Baru Ki Lemah Duwur. Bangkalan Plaza resmi dibuka pada Minggu, 30 Oktober 2011. Untuk memancing minat masyarakat berbelanja dan mengunjungin salah satu trade mark kota Bangkalan ini, Pemerintah melaksanakan event Bangkalan Fair 2011. Acara ini berlangsung dari 30 Oktober s/d 16 Nopember 2011.(...)

Terkini