Edan..Seorang Ayah Menjual Putrinya Kepada 200 Lelaki Hidung Belang

Entah apa yang merasuki sang ayah hingga tega menjual putrinya yang baru berumur 17 tahun ke 200 lelaki hidung belang.Sadisnya lagi sang ayah sebelum menjualnya, ia memperkosanya terlebih dahulu.Edan…

Penyimpangan itu terjedil lebih dari setahun disebuah kota di India dan kini polisi meyakini lebih dari 100 orang yang terlibat dalam kasus ini.Perbuatah bejat sang Ayah dilakukan saat istrinya tidak berada di rumah.Belakangan ibunya mengetahui perbuatan suaminya namun ia diam saja karena ayahnya mengancam akan membunuh seluruh keluarga juga mengadu ke polisi.Perbuatan bejat ayah itu akhirnya dibongkar setelah si gadis mengaku pada keluarga dekat lainnya.
Menurut berita yang beredar, dikabarkan kalau gadis itu sedang dirawat di rumah sakit karena kena penyakit kelamin dan mengalami depresi.Kepada polisi, gadis itu mengaku sekitar 70 nama lelaki hidung belang yang telah menodainya, diantara mereka ada yang berprofesi sebagai kontraktor, produser film serta polisi. Atas pengakuan itu, polisi berjanji akan memburu mereka.Hingga saat ini sudah ada 29 lelaki yang telah ditahan bersama ayah gadis itu.
Menteri Kesejahteraan Sosial Dr MK Muneer, mengatakan pemerintah akan melakukan berbagai upaya agar gadis itu bisa menjalani kehidupannya kembali seperti sedia kala. Kasus ini sungguh membuat syok seluruh warga.(....)


Tidak ada komentar:


Top