Serbuan Windows Phone 8 di Akhir Tahun

Bersiaplah. Mulai pertengahan tahun ini beberapa brand ponsel ternama akan merilis koleksi Windows Phone 8 mereka. Sistem operasi yang digadang memiliki fitur menarik dan antarmuka yang dinamis ini akan memenuhi pasar ponsel dunia. Berikut di antaranya.


HTC
Brand asal Taiwan ini tak mau kalah untuk juga merilis seri Windows Phone 8-nya. Rumor terakhir dirilis oleh BGR (10/8) bahwa mereka akan meluncurkan seri Windows Phone 8-nya pada minggu ketiga bulan September. Ketiga seri tersebut diberi kode nama Rio, Accord, dan Zenith.



Huawei
Ponsel Huawei Ascend saat ini berjalan dengan sistem operasi Android, namun Huawei akan menginjeksikan Windows Phone 8 akhir tahun ini dan siap dirilis untuk pasar dunia. Tiga target pasar mereka pertama adalah Eropa, Amerika, dan China.
sistem operasi Android, namun Huawei akan menginjeksikan Windows Phone 8 akhir tahun ini dan siap dirilis untuk pasar dunia. Tiga target pasar mereka pertama adalah Eropa, Amerika, dan China.


Samsung
Di saat sedang sibuk "berperang" dengan Apple atas kasus dugaan penjiplakan, Samsung berencana merilis 2 seri Windows Phone 8 dengna kode nama Macro dan Odyssey. Odyssey dianggap sebagai ponsel yang fancy. Sampai saat ini belum ada "bocoran" gambar Window Phone 8 rilisan mereka. Mari kita tunggu.
  atas kasus dugaan penjiplakan, Samsung berencana merilis 2 seri Windows Phone 8 dengna kode nama Macro dan Odyssey. Odyssey dianggap sebagai ponsel yang fancy. Sampai saat ini belum ada "bocoran" gambar Window Phone 8 rilisan mereka. Mari kita tunggu.

ZTE
ZTE juga masuk daftar produsen Windows Phone 8. Sampai saat ini belum ada keterangan lebih detail mengenai perilisan perangkat dengan sistem operasi Windows terbaru ini, kecuali petunjuk bahwa produk ZTE satu ini akan menjadi salah satu yang high-end yang pernah mereka rilis. ZTE menjanjikan harga yang kompetitif walau rilisannya terbilang high-end.



Nokia
Seperti pendahulunya, Nokia Lumia 800, ponsel rilisan Nokia yang satu ini memiliki desain yang sama; hanya dengan "isi" berbeda. Dikutip dari Nokia Innovation, ponsel terbaru ini diberi kode nama "Nokia Phi". Produk ini akan dirilis tanggal 5 September 2012 yang diklaim menjadi ponsel Windows Phone 8 pertama di dunia yang diluncurkan.

 Rilisan Nokia yang satu ini memiliki desain yang sama; hanya dengan "isi" berbeda. Dikutip dari Nokia Innovation, ponsel terbaru ini diberi kode nama "Nokia Phi". Produk ini akan dirilis tanggal 5 September 2012 yang diklaim menjadi ponsel Windows Phone 8 pertama di dunia yang diluncurkan.

Inilah pengalaman baru yang akan Anda temui di Windows Phone 8. Apapun ponselnya, antarmuka ini akan membuat Anda "ketagihan", apalagi dengan palet warna dan Live Tiles yang fleksibel.

Joe Belfiore di blog Windows Team mendeskripsikan bahwa Windows Phone 8 menjanjikan pengalaman yang lebih personal dalam penggunaannya.(....)


Tidak ada komentar:


Top