Ajaib! Kucing Ini Selamat Setelah Tertembak 21 Kali

Sangat ajaib, seekor kucing bernama Marley ini sanggup bertahan hidup meski telah tertembak sebanyak 21 kali menggunakan senapan angin. Petugas medis yang bertugas mengeluarkan peluru mngungkapkan bahwa masih ada 15 peluru yang bersarang dalam tubuh kucing ajaib ini.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (25/1/2011), kucing bernama Marley ini merupakan salah satu dari 205 ekor yang dilaporkan ditembak oleh orang tidak dikenal tahun lalu.

Binatang lucu yang berusia tiga tahun ini diterjang sekira 21 peluru senapan angin. Petugas medis pun terpaksa mengeluarkan seluru peluru tersebut, namun belum sepenuhnya dikeluarkan.

15 peluru dilaporkan masih berada di dalam tubuh kucing tersebut. Tiga diantara peluru tersebut berada tepat di paru-parunya dan tidak dapat dikeluarkan karena khawatir terlalu berbahaya untuk dikeluarkan.

Kini nasib kucing tersebut masih dapat diselamat oleh dokter yang merawatnya. Pihak pecinta binatang pun terus melakukan pencarian terhadap pihak iseng yang melakukan penembakan ini. (...)


Tidak ada komentar:


Top