Warga Muhammadiyah Kebraon Memperingati Isro' Mi'roj Bersama Kh. Baashyir


Dalam rangka  memperingati Isro’Miroj Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 1429 H, Warga Muhammadiah Kebraon Karang pilang Surabaya menyelenggarakan Mauidhoh Hasanah dan doa bersama di Lapangan Kebraon, minggu (8/6). Kegiatan Ini diikuti oleh umat Islam warga Kebraon dan sekitarnya.Acara ini menghadirkan KH. Abu Bakar Baashir sebagai pembicara.

Dalam kesempatan tersebut, KH. Abu Bakar Baashir mengungkapkan agar peringatan ini dapat dijadikan sebagai upaya mendekatkan diri kepada Alloh SWT, dengan meneladani Nabi Muhammad SAW dan mengaplikasikan dalam sikap dan perbuatan kita sehari-hari. “Pentingnya bertaqwa dan selalu ingat kepada Alloh SWT agar Kita selalu dalam perlindungannya dan menjalin persatuan dan kesatuan antara umat Islam’


5 komentar:

Andy mengatakan...

Andy (Griya Kebraon)
Saya juga hadir dalam pengajian itu dan ada rasa was2 dalam hati Jangan2 nanti ada demo.ternyata rasa takut saya tidak terbukti dan semuanya lancar2 saja.

Sony Setiawan mengatakan...

janganlah melihat orang cuma di luarnya saja tapi lihat dalamnya juga.jelek diluar belum tentu didalam bagus,betulkan...?

Zulemah mengatakan...

Manusai yang bersalah jangan di hujat tapi di maafkan wan..

Anonim mengatakan...

Sudah kepalang tanggung,survei membuktikan kalau Baasyir itu bagian dari teroris.

Hosnia mengatakan...

Sebelum mengomentari orang lain lebih baik lihat diri kita dahulu. jangan sampai gajah di pelupuk mata tak kelihatan malah debu di seberang lautan kelihatan.benar kan wan?...


Top