Mengenang The A-Team

Masih ingat film The A-Team yang di tayangkan TVRI di tahun 1980-an?..kalau begitu simak baik-baik di bawah ini. Hitung-hitung mengenang kehebatan film ini sekaligus bernostalgia.Yuk?..yuuuk?...   
The A-Team adalah serial televisi aksi petualangan komedi yang mengisahkan tentang sekelompok mantan anggota Pasukan Khusus Angkatan Darat Amerika yang bekerja sebagai tentara bayaran, sementara itu mereka selalu melarikan diri dari pengejaran pihak Polisi Militer. The A-Team diciptakan oleh seorang penulis Frank Lupo dan produser Stephen J. Cannell, mereka sering berkolaborasi menciptakan film serial televisi Wiseguy, Riptide dan Hunter atas perintah seorang Presdir NBC Entertainment, yaitu Brandon Tartikoff.

Diperankan oleh George Peppard sebagai Kolonel Hannibal, Dirk Benedict sebagai Letnan Faceman, Dwight Schultz sebagai Kapten Murdock, Mr. T sebagai Sersan B. A. Baracus.

Pemimpin The A-Team, Hannibal adalah seorang ahli dalam menyamar dan ahli dalam bidang taktik, kadang-kadang skema yang telah direncanakan sering direvisi. Ia selalu berkata "I love it when a plan comes together" ketika rencana yang telah ia siapkan berjalan mulus. H.M. "Howlin' Mad" Murdock adalah seorang pilot yang berpura-pura menderita gangguan jiwa, kadang-kadang sering dipanggil oleh B.A. sebagai "crazy fool" (orang gila yang bodoh).

Templeton "Faceman" Peck adalah salah satu anggota yang memiliki wajah sangat tampan. Kemahirannya adalah ia sanggup memperoleh apa saja, khususnya ahli dalam menipu orang lain. Tidak sepeerti teman sejawat lainnya yang sering berhadapan dengan orang-orang jahat, Face tidak menyukai perkelahian dan suka dipukul. Sedangkan Bosco "B.A." Baracus adalah pria yang kekar. Dia menyatakan bahwa "B.A." berarti "Bad Attitude." Ia seorang yang ahli dalam bidang mekanik dan sanggup memperbaiki macam-macam mesin. Kelemahannya adalah ketika naik pesawat untuk terbang, ia selalu menolak untuk terbang, sehingga teman sejawatnya harus memukulnya hingga pingsan atau bahkan diberi obat pembius.
                                        The Ateam Trailer


Tidak ada komentar:


Top