banner here

Cari Blog Ini

Roy Kiyoshi, Presenter Indigo yang Sedang Naik Daun Karena Ramalannya

advertise here
    
 
 Belakangan ini acara TV Show bernama “Karma” yang kerap tayang di ANTV dinobatkan sebagai acara TV terpopuler di Indonesia. TV Show yang menyajikan cerita dan kejadian menarik dari latar belakang setiap partisipannya membuat acara ini sangat atraktif untuk masyarakat Indonesia. Dibalik suksesnya acara ini, tak lepas dari host yang membawakan acara tersebut, yaitu Roy Kiyoshi, seorang indigo yang kini eksistensinya makin meningkat. 


–– ADVERTISEMENT ––
Nggak hanya ahli dalam meramal masa depan, Roy juga mampu melihat masa lalu seseorang dan karma apa yang akan didapatkan. Nah, pasti kamu penasaran kan gimana keseruan Roy Kiyoshi dalam meramal dan melihat masa lalu seseorang? Just scroll down, Bela!

 Dilansir dari akun youtube-nya, Roy meramalkan beberapa keadaan yang akan terjadi di tahun 2018. Ramalannya tersebut berkaitan dengan politik di Indonesia, dunia keartisan tanah air, bahkan musibah-musibah apa saja yang akan terjadi di tahun ini. Bahkan, Roy mengatakan akan ada sepasang artis yang melangsungkan pernikahan bukan karena saling mencintai dan ingin membangun rumah tangga, melainkan ada tujuan dan maksud tertentu. 

Terkini